cara membuat potret pinsil yang mudah

Jika Anda sudah menjadi seniman profesional maka tulisan ini bukan untuk Anda . Artikel ini adalah bagi Anda yang  ingin belajar langkah demi langkah bagaimana cara menggambar potret pensil dengan LANGKAH SEDERHANA DAN MUDAH . saya telah menggambar potret pensil sejak masih di sekolah menengah. Saya adalah seorang remaja yang tidak tahu cara  menggambar sama sekali . Saya berpikir bahwa menggambar potret realistis akan mudah tapi tidak jika yang tanpa pembinaan yang baik . Aku  belajar tentang cara menggambar potret pensil jadi saya memutuskan untuk mendapatkan pekerjaan paruh – waktu dan  menghabiskan uang untuk membeli buku-buku seni .,Tapi coba tebak ?

Sebagian besar buku-buku ini  menyediakan  hasil pekerjaan mereka hasil karya yang bagus tapi sayangnya membaca terus  cukup membosankan, penjelasan demi penjelasan mengharapkan Anda untuk belajar dan seperti mereka yang profesional !  ,Ya , teori adalah penting tetapi untuk pemula itu lebih sering membingungkan dan mengecewakan . Beberapa buku-buku seni dapat memberikan langkah demi  langkah serta metode yang merupakan panduan bagi pemula yang  sedang belajar menggambar dan ini bisa jadi lompatan yang cukup signifikan.
untuk pemula seperti saya yang tidak tahu cara menggambar sama sekali , saya tidak bisa  belajar menggambar dari contoh gambar  yang bagus,Itu terlalu sulit bagi saya . Tidak ada yang belajar sesuatu dengan menjadi hanya ditampilkan hasil akhir suatu gambar,  anyway . Saya telah banyak menghabiskan waktu untuk belajar menggambar potret dengan  membeli buku-buku seni .tapi  banyak hal yang tak bisa dilakukan., saya harus belajar menggambar potret pensil saya sendiri , dan saya banyak menyia-nyiakan   waktu dan usaha dengan banyak melakukan kesalahan kesalahan tapi ,tapi saya harap tidak terjadi bagi anda !
Setelah 6 bulan berjuang kembali pada tahun 2006 , saya berhasil memahami langkah-langkah yang perlu Anda  ikuti untuk menggambar potret pensil realistis yang bagus dalam jangka waktu tercepat . Dengan mengikuti langkah-langkah , periode waktu yang saya habiskan untuk menyelesaikan potret pensil adalah 7 hari . Setelah itu , segala sesuatu tampak lebih mudah .Dari 7 hari sampai 6 hari , dari 6 hari sampai 4 hari , dan dari 4 hari menjadi 1 hari .Saat ini , periode waktu bagi saya untuk menyelesaikan potret pensil kurang dari 4 jam ..

pencilportrait2pencilportrait1
Apakah Anda ingin meningkatkan kemampuan menggambar Anda secepat mungkin tanpa mengikuti kursus dan membaca buku-buku seni lebih selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun ? Perkenankan saya untuk berbagi dengan Anda langkah demi langkah tutorial termudah untuk menggambar potret pensil . Ya, ‘ benar-benar’ langkah-demi – langkah metode dari A- Z .
” Saya sudah terlalu tua untuk menggambar . “
“Oh melupakannya , Aku tidak bisa menggambar ! “
Banyak orang telah mekatakan ini dan lainnya keberatan , kadang-kadang cukup kasar . Pada kenyataannya , bagaimanapun ,  usia , berpengalaman , atau dirasakan kurangnya bakat ada hambatan untuk mampu menarik jenis potret pensil Anda selalu ingin . Orang yang berbeda mulai menggambar dari tahap yang berbeda selama Anda mendapatkan petunjuk yang baik dan tepat untuk  awal yang baik . Selain itu, menggambar potret pensil adalah cara yang menyenangkan untuk mengasah keterampilan pengamatan Anda .
Jika itu mudah , maka mengapa Anda masih mengatakan tak bisa menggambar potret ?
Itu karena Anda juga tidak diajarkan langkah-demi – langkah metode dan mencoba untuk menyalin  dari contoh-contoh , atau Anda melihat gambar-gambar dari seseorang dengan banyak bakat dan pengalaman dan berpikir bahwa  Anda tidak bisa melakukannya, itu keliru, oke intinya praktek…praktek…dan praktek dari contoh contoh gambar yang bagus nanti dengan sendirinya akan mahir .jangan teori mulu  40 % teori dan 60 % praktek, selamat mencoba !!!

(function(i,s,o,g,r,a,m){i[‘GoogleAnalyticsObject’]=r;i[r]=i[r]||function(){ (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o), m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m) })(window,document,’script’,’//www.google-analytics.com/analytics.js’,’ga’); ga(‘create’, ‘UA-44811376-1’, ‘belajarmenggambarsketsawajah.blogspot.com’); ga(‘send’, ‘pageview’);

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s